Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Materi Tipografi Desain Grafis

tipografi desain grafis
Tipografi adalah suatu ilmu dalam memilih dan menata huruf dengan pengaturan dan penyebarannya pada ruang-ruang yang tersedia, untuk menciptakan kesan tertentu, sehingga dapat menolong pembaca untuk mendapatkan kenyamanan semaksimal mungkin. Orang yang ahli tipografi disebut Tipografer.

Huruf dan tulisan memiliki arti amat penting bagi manusia, bahkan yang namanya peradaban atau masa sejarah ditandai dengan peristiwa ddikenalnya tulisan oleh manusia.

Zaman sebelum ada tulisan sering disebut zaman prasejarah. Kalau anda melihat buku ke layar komputer, anda akan melihat huruf dan tulisan. Dijalanan, pakaian, badan mobil dan pesawat terbang anda pun akan melihat tulisan. Bahkan di gua-gua purbakala anda bisa menjumpai tulisan. Selain gambar, HURUF adalah cara manusia berkomunikasi secara visual. (dikutip dari ebook materi tipografi).

Ebook materi tipografi ini berisi 20 halaman berbentuk pdf. Ebook tipografi desain grafis ini dapat anda download, di upload ke box.com anda bisa melihat reviewnya sebelum mendownloadnya.

Artikel lainnya : ebook gratis materi desain grafis 


klik Free download ebook tipografi desain grafis,

sumber tulisan: umardanny.com

Posting Komentar untuk "Materi Tipografi Desain Grafis"